Sabtu, 28 April 2012

Sunny SNSD Rebut Gelar “Best Brain Idol”



Sunny telah sukses meraih gelar Best Brain Idol pada reality show Invincible Youth 2.
Saat para kontestan dalam acara tersebut datang di lokasi syuting, mereka segera disodori soal ujian yang berisi kumpulan pertanyaan seputar pengetahuan umum yang diajarkan pada anak SD. Mudah gak ya kira-kira?. Ternyata tak banyak dari mereka yang dapat menjawab dengan baik semua pertanyaan-pertanyaan tersebut. Para kontestan tersebut tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka saat mereka menyadari beberapa pertanyaan dalam soal tersebut tak bisa mereka jawab. Padahal soal tersebut terdiri hanya dari pertanyaan standar siswa SD kelas 1 hingga kelas 6. Coba diberi soal ujian SMP bisa pusing 7 keliling tuh :D
Meskipun demikian, Sunny SNSD tampak tenang dan tak terkejut melihat soal tersebut. Dengan mudah ia menyelesaikan satu persatu pertanyaan yangada di dalam soal tersebut. Seluruh kontestan lain sangat terpukau melihat Sunny yang mampu menyelesaikan soal ujian tersebut tanpa ekspresi gugup sama sekali.
Saat ujian berakhir, sebagian kontestan membiarkan beberapa pertanyaan dalam lembar mereka kosong tang terjawab. Sebaliknya, Sunny SNSD dengan sukses menunjukkan kemampuannya menyelesaikan soal matematika yang lebih rumit, dan hasilnya ia mampu mendapatkan skor terbaik dibandingkan semua peserta.
Selamat ya unnie DJ Soon!! Be the best! :D

~FySone’s Blog~

0 komentar: